Entri Populer

Bengkel AHASS, Peluang Bisnis Otomotif


Dalam rangka memberikan pelayanan purna jual (after sales services) kepada seluruh konsumennya. Honda sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di tanah air membuka banyak pusat layanan. Sebuah layanan yang didedikasikan bagi kemudahan konsumen dan tanggung jawab perusahaan terhadap produknya.
Bermula pada 1975, Honda merger dengan astra mereka membangun sebuah pusat layanan yang diberi nama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), pusat layanan ini pada awalnya dibangun sendiri, hingga akhirnya pada tahun 2000, Astra Honda melihat satu peluang lain dari AHASS.
Peluang itu adalah membuka ruang kepada pihak ketiga, yaitu masyarakat luas yang ingin berinvestasi bersama membangun bengkel AHASS.
Alhasil, bagaikan jamur di musim hujan bengkel AHASS bermunculan di seantero tanah air. Banyak investor yang tertarik untuk bekerjasama dengan perusahaan otomotif Jepang ini.
Peluang Bisnis
Dengan pertumbuhan kendaraan bermotor yang kian besar, maka peluang usaha pun masih terbuka lebar bagi Anda yang memiliki minat dalam dunia otomotif untuk bergabung bekerjasama dengan Astra Honda mendirikan AHASS.
Kerjasama yang ditawarkan Astra Honda bukanlah kerjasama waralaba, meski banyak orang yang mengira ia waralaba, ini adalah lebih kepada kemitraan biasa. Dimana sang investor tidak diwajibkan membayar franchise fee dan royalty fee.
Bagi Anda yang memiliki tempat saja pun boleh mengajukan kerjasama. Yang terpenting adalah setelah Anda menjalankan bisnis ini benar-benar harus menjaga kualitas layanan.
Pasalnya, semua harus berstandart baik dan menjaga mutu, karena bisnis yang Anda jalankan membawa nama besar Astra Honda.
Untuk tahu lebih lanjut silakan berkunjung ke sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar